Jumat, 14 Juni 2013

Jual Mukena di Ambon

JUAL MUKENA BALI, BATIK, SUTRA DSB KE AMBON MALUKU HUBUNGI 0813 3166 3166 MELAYANI GROSIR/ECERAN.

jual mukena di ambon

Mukena, Rukuh atau telekung merupakan perlengkapan sholat bagi wanita muslim, sedikitnya lima kali sehari seorang muslimah mengenakan mukena. Karenanya dibutuhkan sebuah mukena yang cukup representative agar sholat menjadi nyaman dan khusyu.
Kadido Shop menjual mukena cantik bahan bagus harga murah untuk anda miliki. Terbuat dari bahan-bahan pilihan menjadikan mukena cantik kami nyaman dipakai dan tidak panas.
Untuk koleksi mukena kami, silahkan klik disini.

Beberapa bahan mukena yang biasa dipakai :
  1. Bahan katun : kain katun lokal harganya murah, nyaman dipakai ada bermacam-macam katun; diantaranya katun lokal, katun Jepang, katun Paris
  2. Bahan abutai & parasit : tidak mudah kusut, mudah dilipat sehingga bentuknya bisa kecil, murah
  3. Bahan spandek winner dan lycra atau populer dengan sebutan mukena Manohara: merupakan bahan yang mirip kaos tapi lebih bagus, kainnya jatuh sehingga paling nyaman dipakai. Bandung merupakan pusat dari bahan spandek winner dan lycra ini sehingga tak heran banyak ditemukan pengrajin/konveksi yang memproduksi mukena dari bahan ini. Sedikit perbedaan spandek winner dan lycra yaitu bahan spandek lebih tipis, lebih licin dan serat lebih kecil sehingga lebih ringan dan lebih adem
  4. Bahan semi sutra dan sutra : merupakan bahan yang paling bagus, paling enak dilihat, harganya pun lumayan agak tinggi dibanding yang lain
Selain dari bahan, hal-hal lain yang mempengaruhi harga mukena yaitu model mukena, aksesoris seperti fayet, renda, dan bordir. Merek juga mempengaruhi, semakin terkenal suatu merek biasanya harganya semakin mahal dengan kualitas yang sama. 

Selamat Datang di Kadido Shop Beringharjo Yogyakarta, kami menyediakan berbagai busana muslim modern yang berkualitas mode terbaru berupa Jilbab ,Gamis, Kaftan, Blus, Kerudung, Baju Koko, Mukena dan Baju Anak dengan kualitas bagus, model dan harga terbaik. Kami  membuka kesempatan kepada anda sebagai Agen/Reseller. 

Alamat Kami :
KADIDO SHOP
Pasar Beringharjo Lantai 3 Blok U No.1
Yogyakarta
Hp. 0813 3166 3166 


Kami juga melayani pemesanan di seluruh kabupaten / kota Propinsi Maluku dan Propinsi Maluku Utara yang meliputi Buru, Namlea, Buru Selatan, Namrole, Kepulauan Aru, Dobo, Maluku Barat Daya, Wonreli, Maluku Tengah, Masohi, Maluku Tenggara, Langgur, Maluku Tenggara Barat, Saumlaki, Seram Barat, Piru, Seram Timur, Bula, Ambon, Tual, Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, Jailolo, Weda, Tobelo, Labuha, Kepulauan Sula, Sanana, Halmahera Timur, Maba, Kepulauan Morotai, Morotai, Ternate, Tidore, Soasiu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar