Kamis, 20 Juni 2013

Jual Baju Batik di Palembang

JUAL BAJU BATIK LUKISAN UNIK KE PALEMBANG SUMATERA SELATAN HUB. 0813 3166 3166 BATIK TULIS LUKIS 100% HANDMADE.

jual baju batik di palembang

jual baju batik di palembang

Kami produsen batik tulis dari Jogjakarta melayani penjualan aneka batik seperti baju batik, kaos batik, sarimbit, lukisan batik, kemeja batik, daster dsb untuk laki-laki dan wanita, dewasa dan anak-anak. 

Untuk Baju Batik Lukis adalah salah satu produk andalan kami, dimana produk tersebut merupakan 100% batik tulis asli yang bermotif lukisan bertema natural, alam, abstrak dan sebagainya. Untuk motif baju juga bisa kami layani sesuai kebutuhan konsumen. Tersedia ukuran S, M, L, XL dengan bentuk lengan pendek atau lengan panjang. 

Untuk informasi ketersedian stok baju, cara pembelian, cara pembayaran hubungi Kadido Shop 0813 3166 3166. Untuk katalog gambar baju batik dan lukisan batik silahkan klik disini.

Kami Kadido Shop yang berdomisili di Pasar Beringharjo Yogyakarta, menyediakan berbagai batik dan busana muslim modern yang berkualitas mode terbaru seperti Jilbab, Gamis, Kaftan, Blus, Kerudung, Baju Koko, Mukena dan Baju Anak dengan kualitas bagus, model dan harga terbaik. Kami  membuka kesempatan kepada anda sebagai Agen/Reseller. 

Alamat Kami :
KADIDO SHOP
Pasar Beringharjo Lantai 3 Blok U No.1
Yogyakarta

Hp. 0813 3166 3166  


Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Sumatera Selatan yang meliputi Banyuasin, Pangkalan Balai, Empat Lawang, Tebing Tinggi, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Sekayu, Musi Rawas, Muara Beliti Baru, Ogan Ilir, Indralaya, Ogan Komering Ilir, Kota Kayu Agung, Ogan Komering Ulu, Baturaja, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Muaradua, Martapura, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar